Jumat, 03 Agustus 2012

Review Interaksi Ketiga PPAB MTI 2012


Jumat, 3 Agustus 2012 merupakan interaksi ketiga PPAB MTI 2012. Pada hari ketiga ini saya masih belum dapat menghadiri acara interaksi PPAB MTI 2012 karena sakit. Pada waktu subuh pukul setengah 6 saya menelpon litbang untuk kembali meminta ijin. Namun pada saat pukul 09.00 saya di telepon oleh teman saya untuk datang memenuhi minimum kehadiran karena ternyata interaksi hari ini dibubarkan. Saya pun dijemput ke rumah oleh teman saya, setelah sampai disana saya langsung berbaris dan memisahkan diri dari barisan. Setelah pengecekan spek ternyata terdapat 4 teman kami yang tidak membawa spek secara lengkap, untuk itu kami dihukum untuk melakukan senam layang selama 20 detik. Setelah, pengecekan spek dan konsekuensi saya menghubungi medik untuk meminta ijin pulang kembali, dan sekitar pukul 11.00 kurang saya kembali ke rumah.

Pada sore harinya saya meminta info tentang tugas kepada salah satu teman saya. Tugas-tugas tersebut terdiri dari tugas individu, tugas kelompok dan tugas angkatan. Tugas individu adalah melengkapi buku angkatan sampai mencapai 115 biodata, saya kesulitan mengerjakan tugas ini karena saya sudah absen dua hari dan buku angkatan saya dikumpulkan saat datang untuk memenuhi minimum kehadiran. Selain itu terdapat tugas mereview buku panduan di kertas A4, saya juga belum mendapatkan buku panduan tersebut namun rencananya akan ada teman saya yang akan memposting secara garis besar isi buku tersebut. Setelah itu terdapat tugas kelompok yaitu membuat yel-yel kelompok dan tugas angkatan yaitu membuat paduan suara angkatan serta mading angkatan. Saya meminta maaf karena tidak dapat berpartisipasi dalam pembuatan tugas angkatan kali ini karena kesehatan saya masih belum pulih.

Saya berharap kesehatan saya segera pulih karena memang secara fisik saya rentan untuk kecapaian ditambah dengan potensi penyakit anemia yang saya miliki. Untuk itu, sekali lagi saya meminta maaf kepada TI-MRI 2011 dan panitia atas ketidakhadiran saya selama hari kemarin dan tidak full mengikuti kegiatan pada hari ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar